Senin, 09 November 2009

bulan kesialan

kenapa gw buat judul post ini bulan kesialan??
karena hari ini dan hari sebelum-sebelumnya merupakan hari sial menurut gw..

1. sepatu gw di tegur ama si pudjo
2. banyak tugas
3. gw telat
4. di tempat les gw ada ulangan gak penting padahal lagi banyak tugas
5. gw tidur malem mulu
6. harus minum kopi
7. mata gw makin lama makin burem
8. dll..


ah pokoknya bulan ini gw lagi siaall... nih detik ini nih!!! gw ga bisa nge print tugas biologi buat besook... ah makin gila kan gw!!! kayaknya keberuntungan tuh menjauh gitu dari gw.. oh tuhaann kemana kau? aku butuh bantuan mu.. berilah aku keberuntungan mu tuhaaann... emang ngeselin ya!! astaghfirullah.. apa besok gw ga masuk aja?? ga mungkin lah.. nyokap gw kan gaul.. jadi ga bakalan bisa di boongin.. besok banyak tugas lagi. belom ips nih.. aaahhh......... KAU BUATKU JADI GILA!!!!!!!!

sudah untuk hari ini terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar