Selasa, 10 November 2009

Bulan Kesialan II

ah! tuh kan bener apa yang gw bilang, bulan ini tuh emang bulan sial tau ga?? bete banget gw ama ni bulan.. omaigat! kenapa sih mesti ada kesialan segala?

gw tuh kesel, tugas gw yang gw kerjain dari kapan tau sekarang nasibnya terlantar!! astaghfirullah, ya Allah berikanlah hambamu ini kesabaran ya Allah..
terus ya! kayaknya hari ini gw bakal telat untuk kesekian kalinya, kenapa sih jakarta tuh mesti macet dan dipenuhi dengan benda kotak berjalan? (baca mobil)
ni ya! kalo lo semua tau gw tuh pengen banget ke sekolah naik sepeda tapi berhubung sekolahku itu jaraknya termasuk jauh, jadi keinginanku yang satu itu aku urungkan.. yang ada kalo gw naik sepeda ke sekolah belum apa-apa, pasti gw udah basah bermandikan keringet.. sekian dari saya terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar