Sabtu, 08 Agustus 2009

MHILAG!!!

baiklah.. sekarang gw akan membahas asal mulanya MHILAG...

Pada suatu hari yang cerah, tanggal xx bulan xx tahun 200x (dibaca lupa)
gw tuh bawa buku tulis yang covernya itu terbuat dari kertas yang tebel gitu deh.. (kayak karton)

di hari yang cerah itu gw lagi bt. karna ke BT an gw itu gw jadi berfikir dan tak lama kemudian gw nemuin bohlam di atas kepala gw isinya ide cemerlang menggambar anak-anak lagi ngintip, trus tuh gambar gw pamerin ke ana ,
karna buku itu bisa dibilang kosong akhirnya ana pun ikut menggambar di belakang cover buku tulis gw
setelah gambar-gambar ga jelas gitu, kita (ana,tamara, dan gita) menemukan sebuah lampu neon, dan isi lampu itu adalah
ide membuat komik bersama-sama... semua setuju dan rencana itu, rencana itu pun dimulai dan terus berjalan sampe sekarang
awal-awalnya sih ceritanya ga jelas.. lama-lama jadi keren (menurut gw) dan MHILAG yang sekarang udah di gabung ama perso-mhil..
tadinya sih kita berfikir untuk membuat mhilag secara serius tapi karna sekarang kami bertiga sudah duduk di kelas yang berbeda maka akan semakin sulit untuk mendiskusikan bersama.. dan kalian tau? semangat kami berjuang pun belum berakhir (bayangkan seperti pejuang '45) kami pun bertekad bulat bahwa mhilag akan di buat dengan serius dan dengan rapi, karna di buku sebelumnya MHILAG sangat hancur!! *di jitak ana* ehm.. maaf na..

mau tau sinopsis mhilag gmana??
see ya' next post!!! (baca bersambung)

2 komentar:

  1. bah,emang MHILAG 1 tuh ancur banget kok *gantian digampar tamara*
    Ehm,akhirnya gita ngepost sendiriiii yaaaayy!!! Promosiin gih ni blog ke tmen2 lo kek,siapakeek..judulnya ga lo ganti tuh? 0_oll

    MARI KITA BUAT MHILAG SERIUUUUUUUUUS UOOOOOOOOHHHHHHHHHH!! *Gaje gitu*

    BalasHapus
  2. ayo!!!! eh gw ga tauuuu!!!!! hikss (chi)

    BalasHapus