Sabtu, 08 Agustus 2009

derita anak kandung..

AARRGHH!! inikah derita anak kandung?!!!

masa tiba-tiba!!! gw di jadiin panitia 17-an, tanpa izin dan persetujuan gw lagi!!!
astaghfirullah.. nasibmu nak,
sebenernya gw ga terima karna gw baru pertama kali ini jadi panitia dan gw samaa sekali ga ngerti soal begituan..
maka dari itu malam sabtunya gw rapat dengan bapak-bapak(?!)
dan kau tau??*cielah* yang dateng tuh cuma satu remaja doang itupun ditambah ama
anak-anak dirumah gw jadi kira-kira ada 9 remaja, padahal ya ada 45 anak bahkan lebih yang di undang.. MAUNYA APA?!!

dan setelah sekian lama gw mendengar ocehan-ocehan bapak-bapak yang tidak penting.. terpilihlah gw sebagai koordinator.. HADIAH!!! hahah..
terus yah, hari minggu besok ada pelatihan(?!) gw sih juga ga ngerti maksudnya buat apa cuma.. kayaknya gw ga yakin deh remaja-remajanya bakal dateng.. paling yaa, cuma nambah dikit itu juga karna rada-rada ga niat
oh iya!! acaranya di rumah pak yos jam 4 sore.. yang mau ikut berpartisipasi silahkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar